» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Hadiri Rapat Mekanisme Penyusunan RKPDES 2020 dan DURKP 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Hadiri Rapat Mekanisme Penyusunan RKPDES 2020 dan DURKP 2020

Penulis By on Selasa, 24 September 2019 | No comments


Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigpol Kornelis pada kesempatan ini menghadiri kegiatan Rapat Mekanisme Penyusunan RKPDES 2020 dan DURKP 2020 di Gedung Balai Betomo Desa Teraju Kecamatan Toba. Selasa (24/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD Ds. Teraju, Kades Teraju beserta Staf, Kasi Pem Kec. Toba, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Teraju, tokoh adat, tokoh masyarakat, Kadus Se-Desa Teraju, ketua RT Se-Desa Teraju, anggota BPD Se-Desa Teraju dan masyarakat kurang lebih 30 orang.

Pada kesempatan tersebut kemudian Bhabinkamtibmas Desa Teraju menyampaikan pesan Kamtibmas agar pembangunan yang menggunakan Dana Desa, yang dibangun di desa Teraju agar tepat sasaran yang sesuai dengan keperluan masyarakat, apabila pembangunan tersebut tidak sesuai dengan dana yang sudah diberikan maka peran aktif masyarakat untuk melaporkan kejadian tersebut agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.


Tidak Lupa Brigpol Kornelis menyampaikan tentang larangan karhutla maka Polsek Toba akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku karhutla. Terhadap lahan yg sudah dibakar agar dapat dipergunakan secara mestinya untuk ditanami Padi, jagung dan sayur-sayuran lainnya dan tidak diperbolehkan untuk ditanami kelapa sawit.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya