» » » Binluh ke Kantor Desa Bhabinkamtibmas Himbau Tentang Kesadaran Melaksanakan Siskamling

Binluh ke Kantor Desa Bhabinkamtibmas Himbau Tentang Kesadaran Melaksanakan Siskamling

Penulis By on Selasa, 10 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksanakan kegiatan binluh ke kantor desa tentang kesadaran masyraakat untuk melaksanakan kegiatan pos kamling, Selasa (10/9).

Sistem keamanan Lingkungan atau yang lazim disebut Siskamling adalah bentuk pengamanan swakarsa sebagai bentuk wujud dari kesadaran masyarakat akan pentingnya rasa aman dan tertib di lingkungan. Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksanakan kegiatan binluh tentang kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Pos Kamling.

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa melaksanakan tugas ronda dan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, kegiatan pos kamling ini dilakukan agar kita selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan pelaku pencurian.

Segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mengetahui adanya kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas untuk segera di tindak lanjuti, apabila mengetahui ada pelaku kejahatan agar tetap patuh hukum tidak main hakim sendiri.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya