» » » Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Police Goes To School

Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Police Goes To School

Penulis By on Selasa, 10 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke SDN 16 Kenaman sebagai bentuk menjalin kedekatan bersama anak-anak, Selasa (10/9).

Police Goes To School Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara memberikan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas di jalan raya kepada siswa dan siswi SDN 16 Kenaman Kecamatan Sekayam.

Dalam kesempatan ini digunakan Bhabinkamtibmas untuk memberitahu siswa dan siswi bagi yang masih dibawah umur dan belum memenuhi syarat untuk memiliki SIM, tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas juga memberitahu siswa dan siswi SDN 16 Kenaman Kecamatan Sekayam bahwa tertib berlalu lintas di jalan raya sangatlah penting disamping untuk keselamatan diri sendiri, juga menjaga keselamatan dan menghargai serta menghormati pengendara lain yang menggunakan jalan raya guna mewujudkan Kamtibcar Lantas dan menghindari kecelakaan lalu lintas khusus sepeda motor baik pengendara dan pembonceng diwajibkan menggunakan helm pengamanan sesuai standar.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya