» » » Brigpol Larso Simandalahi Himbau Warga Bijak Dalam Bermedsos

Brigpol Larso Simandalahi Himbau Warga Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Sabtu, 14 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigpol Larso Simandalahi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat dan berikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Sabtu (14/9).

Pada kesempatan tersebut Brigpol Larso Simandalahi menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan / himbauan kamtibmas yang salah satunya terkait maraknya berita Hoax di berbagai media sosial yang berpotensi  dapat meresahkan masyarakat bahkan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta mengajak masyarakat yang di temui untuk bisa smart, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos.

“Apabila menemukan kejadian sekecil apapun agar dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai, itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tindak diinginkan”,  tutur Brigpol Larso.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya