» » » Himbau Jauhi Narkoba Brigadir Agus Setiawan Sambangi Sekelompok Remaja

Himbau Jauhi Narkoba Brigadir Agus Setiawan Sambangi Sekelompok Remaja

Penulis By on Minggu, 08 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setiawan melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok remaja serta berikan himbauan agar jangan terpengaruh oleh narkoba yang dapat merusak hidup kita, Minggu (8/9).

Perang terhadap narkoba masih terus dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Penetapan status darurat narkoba tentu saja membuat masyarakat Indonesai mulai mengkhawatirkan anak-anaknya. Tak hanya anak-anak saja, namun generasi muda/pemuda juga harus mendapatkan perhatian karena generasi ini pula yang menjadi penerus kelangsungan masa depan Indonesia.

Oleh karena itu sebagai upaya menanggulanginya Bhabinkamtibmas Polsek Parindu senantiasa  membina dan membimbing generasi muda.seperti yang dilaksanakan Brigadir Agus Setiawan  memberikan himbauan akan bahaya Narkoba pada Remaja yang ditemuinya.

Saat itu tak hanya menghimbau tentang Narkoba tapi juga obat-obatan Lainnya seperti Zinet/carnophen,somadril, pcc dan lainnya. Diharapkan para pemuda ini mengerti dan dan menjauhi bahan terlarang tersebut dan jangan sampai sekalipun mencoba karena akan berakibat fatal bagi tubuh.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya