» » » Pam Pelaksanaan Hiburan Rakyat Bhabinkamtibmas Pastikan Aman

Pam Pelaksanaan Hiburan Rakyat Bhabinkamtibmas Pastikan Aman

Penulis By on Minggu, 08 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Polsek Mukok Brigadir Ahmad kardoyo melaksanakan Pam acara Pergelaran Wayang kulit di Sp1 Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Minggu (8/9).

Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di desa binaananya, selalu hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Pada saat melaksanakan kegiatan pam Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Kardoyo menyampaikan bahwa kami “Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di Desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi”. ungkap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Mukok Iptu Priyono menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Mukok selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya