» » » Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak Bhabinkamtibmas Sambangi Paud Wirasada Dusun Bantan

Jalin Kedekatan Bersama Anak-Anak Bhabinkamtibmas Sambangi Paud Wirasada Dusun Bantan

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang ke Paud Wirasada Dusun Bantan guna mendekatkan diri dengan anak- anak, Selasa (3/9).

Demi mewujudkan situasi yang nyaman di lingkungan Paud Wirasada Dusun Bantan, Brigadir Novi Iswandi memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, tanamkan kedisiplinan pada anak-anak, tanamkan sejak dini supaya tidak takut kepada pak Polisi.

Berikan Keteladanan anak-anak karena anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi manusia yang bertanggung jawab serta Berakhlakul Karimah.

Sambang Polisi Sahabat Anak merupakan giat Bhabinkamtibmas yang Positif di Paud, karena anak-anak generasi penerus bangsa harus tanamkan nilai-nilai yang positif.
Bhabinkamtibmas Sambang di Paud atau Polisi Sahabat Anak bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan warga atau sekolah Paud,  menanamkan kedisiplinan dan keteladanan agar membentuk karakter anak yang baik, kelak akan menjaga generasi penerus yang tangguh, serta memberikan rasa aman di lingkungan Paud dan sekitarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya