» » » Kapolres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 16 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH dalam pelaksanaan apel pagi melaksanakan kegiatan pengecekan sikap tampang seluruh anggota Polres Sanggau, Senin (16/9).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan. Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan.

Kapolres mengatakan kepada seluruh anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya masih ada yang rambutnya panjang dan langsung saya ambil tindakan untuk memotongnya” ujar Kapolres.

Kapolres Sanggau selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

Penulis  : Firmnsyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya