» » » Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Senin, 16 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman dean mako Polres Sanggau guna memberikan araham kepada anggotanya, Senin (16/9).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Sanggau AKBP Imam Riyadi mengajak seluruh Personel Polres Sanggau untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan melihat dinamika sekarang ini kita melihat Kalimantan Barat sudah di penuhi dengan asap, banyak penerbangan yang sudah di batalkan akibat dari kabut asap yang semakin hari semakin tebal.

Oleh sebab itu di harapkan agar para Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Sanggau lainnya untuk menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan pembakaran hutan, karena dampak yang di timbulkan dari kebakaran hutan itu sangat tidak baik, bagikan brosur Kapolda Kalbar tentang larangan dan juga sanksi hukum dari karhutla.

Selain itu Kapolres Sanggau mengharapkan kepada seluruh personel Polres Sanggau dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

Dimohon kepada anggota Polres Sanggau jangan pernah lelah untuk bekerja, kita bekerja untuk masyarakat, laksanakan tugas dengan hati tulus dan ikhlas, dengan berharap Ridho Allah semua akan berjalan dengan lancar.

Penulis  : Firmnsyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya