» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Mingguan Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Mingguan Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH pimpin pelaksanaan kegiatan Anev Mingguan Polres Sanggau dan di dampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH di ruang PPKO Polres Sanggau, Selasa (3/9).

Dalam anev mingguan ini dihadiri Kabag, Kasat, dan seluruh Perwira Polres Sanggau. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas.

Kapolres Sanggau dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Sanggau dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya