» » » Kabag Sumda Polres Sanggau Pimpin Sosialisasi Perumahan Bhara Residence

Kabag Sumda Polres Sanggau Pimpin Sosialisasi Perumahan Bhara Residence

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Suparwoto SH pimpin sekaligus buka kegiatan sosialisasi perumahan Bhara Residence di Aula Graha Wira Pratama, Selasa (3/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau yang diwakili Kabag Sumda Polres Sanggau AKP suparwoto, S.IP, Dirut PT. Wira Artha Graha / Developer Sdr. Wirasman, Team Work Polres Sanggau Dirut PT. Daranante Properti Jaya Sdri. Andi Meliza Utami, Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sanggau, Sdr. Mas Yusmidi, S.IP, M.M, Kapolsek beserta anggota dan Personil Polres Sanggau.

Dalam kegiatan ini di buka langung oleh Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Suparwoto yang mewakili Kapolres Sanggau. Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda meminta maaf karena hanya dapat menghadirkan perwakilan personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran karena banyaknya kegiatan Polres Sanggau yang harus di kerjakan.

Diharapkan juga pada kegiatan ini seluruh personil Polres Sanggau yang hadir dapat menyimak semua penjelasan dan bisa lngsung menanyakan apabila ada yang kurang di mengerti. Semoga dengan sosialisasi ini banyak anggota Polres Sanggau yang berminat untuk memiliki rumah di perumahan Bhara Residence tersebut.

Dengan adanya KPR Perumahan Bersubsidi maka akan meningkatkan kesejahteraan Personil Polres Sanggau dan hal tersebut sejalan dengan tugas pokok Bag Sumda. Bahwa selain Personil Polres Sanggau, ASN dilingkungan Polres Sanggau juga dapat memiliki Perumahan Bersubsidi dan hal tersebut akan diakomodir satu pintu oleh Bag Sumda. Diharapkan Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran memiliki animo yang besar dalam KPR Perumahan Bersubsidi karena banyak kemudahan yang diberikan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya