» » » Kasubag Humas Polres Sanggau Ngopi Bersama Anggota

Kasubag Humas Polres Sanggau Ngopi Bersama Anggota

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kasubag Humas Polres Sanggau Iptu Sukiswandi melaksanakan kegiatan ngopi bersama anggotanya guna memberikan arahan mengenai pelaksanaan tugas di warung kopi Harmonis, Kamis (6/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Kasubag Humas dngan anggotanya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Kasubag Humas juga mengatakan agar kinerja kita yang sudah di kerjakan selama ini kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi, terima kasih atas semua kegiatan yang sudah di kerjakan dengan baik, jika ada kesulitan jangan segan-segan untuk menghubungi saya selaku Kasubag Humas.

Selain melakukan kegiatan ngopi bareng di warung kopi Hamonis, Kecamatan Kapuas tidak lupa Kasubag Humas dan anggota memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Iptu Sukiswandi menekankan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggota Humas melakukan komunikasi aktif dengan orang yang ditemui.  "Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas Kepolisian serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya