» » » Anggota Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Anggota Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Binrohtal

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polres Sanggau melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi bagi yang beragama Islam. Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, Kamis (6/9).

Kegiatan ini di laksanakan di  di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau, Binrohtal dilangsungkan dan diikuti oleh seluruh anggota yang beragama Islam, Ibadah ini diisi dengan ceramah keagamaan.

Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis di samping itu pula Berbagai upaya dilaksanakan Polres Sanggau dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME.

Dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, terutama bagi personil yang sedang dalam pembinaan Propam Polres Sanggau, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya