» » » Laksanakan Kerja Bakti Bhabinkamtibmas juga Sampaikan Jangan Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Laksanakan Kerja Bakti Bhabinkamtibmas juga Sampaikan Jangan Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 07 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan kerja bakti dan mengecek fisik pembangunan jalan rabat beton bersama dengan Pj. Kades Kuala Dua dan staf serta berikan himbauan agar tidak terprovokasi dengan berita-berita Hoax di media sosial yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, Sabtu (7/9).

Pj. Kades Kuala Dua saat pelaksanaan kerja bakti mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan pembangunan daerah, partisipasi masyarakat sangat penting dan dibutuhkan, sehingga masyarakat bisa ikut merasa memiliki atas hasil pembangunan yang telah dilakukan melalui semangat gotong-royong.

“Kerja bakti ini dilakukan agar saat pelaksanaan pembangunan jalan dapat dikerjakan dengan mudah, cepat tanpa adanya kendala. Mengingat, pada tepian jalan banyak ditumbuhi tanaman liar dan bahan material yang belum dirapikan,” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga pada kegiatan ini menghimbau agar warga masyarakat jangan ada yang terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, selalu kompak dannjalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya