» » » Bhabinkamtibmas Berikan Teguran dan Hukuman Disiplin Kepada 2 Orang Pemuda

Bhabinkamtibmas Berikan Teguran dan Hukuman Disiplin Kepada 2 Orang Pemuda

Penulis By on Sabtu, 07 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan hukuman disiplin berupa pus up kepada 2 orang pemuda karena kedapatan tidak menggunakan helm saat berkendara serta Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar dalam berkendara selalu memperhatikan keselamatan diri, Sabtu (7/9).

Saat itu, anggota Bhabinkamtibmas dengan sigap langsung menghentikannya dan memberikan teguran kepada dua orang pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm tersebut.

Kemudian Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan dan pengertian. Seperti ada beberapa persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi untuk mengendarai sepeda motor, diantaranya pengendara sepeda motor harus memiliki surat-surat yang lengkap.

Kemudian wajib memakai helm, baik pengendara mau pun yang diboncengnya. "Di samping untuk mentaati segala ketentuan dan peraturan lalu lintas, menggunakan helm itu demi keselamatan anda sendiri," ucap Brigadir Sani Munandar.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya