» » » Melalui Dialog Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Melalui Dialog Bersama Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 07 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir sakijan melaksanakan kegiatan sambang serta berdialog dengan masyarakat yang di temui dan sampaikan himbauan kamtibmas, Sabtu (7/9).

Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh warga untuk dapat bahu membahu dengan aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Bhabinkamtibmas juga meminta agar warga untuk bersama-sama mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah hukum Polsek Tayan Hilir selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik didalam mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus untuk mensukseskan berbagai agenda agenda nasional.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya