» » » Menyambangi Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Menyambangi Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 11 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigpol Marihot Hutabarat melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada sekelompok anak-anak yang sedang asik bermain dan berikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (11/9).

Bhabinkamtibmas bertemu dengan anak-anak lingkungan desa binaan pada kesempatan tersebut bhabin menghimbau agar tidak mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur, bila di bonceng dengan sepeda motor agar menggunakan helm. tidak melakukan hal-hal yang melangar Hukum.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang sangat positip ” saya selaku warga masyarakat masyarakat sudah menjadi kewajiban  membantu Polri ikut menjaga ketertiban, keamanan lingkungan dan  mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran polisi yang sudah aktif menjaga situasi tetap kondusif sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman.

Brigpol Marihot Hutabarat akan selalu peka, tanggap dan perduli terhadap perkembangan situasi diwilayah binaannya, selalu adakan koordinasi dengan toga, tomas, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan harapan masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polrea Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya