» » » Menyambangi Kantor Desa, ini yang Disampaikn Bhabinkamtibmas

Menyambangi Kantor Desa, ini yang Disampaikn Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Tanjung Merpati serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, Rabu (5/9).

Dalam kesempatan tersebut, tujuan Bhabinkamtibmas berkunjung ke Kantor Desa guna membangun kerjasama yang baik dan berkesinambungan dengan pemerintahan desa sebagai mitra kerja Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak pemerintahan desa untuk membantu Kepolisian menyampaikan kepada warga agar tidak mudah percaya dengan berita HOAX di Media Sosial yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaran berita tersebut,sehingga membuat gaduh dan cemas masyarakat.

“Kami mengajak dan menghimbau agar tidak percaya dengan berita hoax dan perangi radikalisme dan terorisme, guna tercipta rasa aman. Jika mendapatkan informasi berita, kami minta supaya dicek terlebih dahulu kebenarannya. Jangan langsung melakukan share berita-berita yang tidak benar,” ucap Bripka Sunu.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya