» » » Wakapolres Sanggau Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Wakapolres Sanggau Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman depan Mapolres Sanggau, Kamis (6/9).

Dalam arahannya Wakapolres Sanggau menekankan agar kepada seluruh anggota Polres Sanggau untuk terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Sanggau. Sehingga dengan kerja keras kita semua bersama masyarakat situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau tetap terjaga kondusif dan aman.

“Terima Kasih kepada Para Kabag, Kasat dan Seluruh Perwira serta Personel Polres Sanggau atas kerja kerasnya sehingga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan seperti biasanya baik itu kegiatan rutin maupun selama pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian tetap berjalan mancarli, namun tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas,”ucap Wakapolres.

Selain itu, juga ditekankan agar anggota yang senior terus memberikan teladan dan dorongan kepada para juniornya agar tetap semangat dan bertanggung jawab menjalankan tugas tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Sanggau, sehingga dinamika kegiatan dan pelayanan kepolisian tetap terjaga dan kondusif.

Wakapolres juga menambahkan kepada seluruh anggota Polres Sanggau dan Polsek Jajaran agar tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME sehingga setiap pelaksanaan tugas yang kita kerjakan mendapatkan barokahNYA,” tambahnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya