» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Cek Kerapihan Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sanggau Cek Kerapihan Anggota

Penulis By on Senin, 09 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dan dimana pun merupakan bagian dari Polri disetiap harinya. Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan Polres Sanggau mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolres Sanggau.

Sebelum menyampaikan arahannya, Kapolres Sanggau terlebih dahulu memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi yang digelar dihalaman Mapolres Sanggau.

Seperti pada kegiatan kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu dijajaran Polres Sanggau tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel.


Kapolres Sanggau mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Sanggau. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Sanggau mengungkapkan kepada anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya sepatu belum disemir,” ujar Kapolres.


Kapolres Sanggau selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

Maka dari itu Kapolres Sanggau tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya