» » » Polres Sanggau Kerahkan Kekuatan Kawal Pawai Ta’aruf

Polres Sanggau Kerahkan Kekuatan Kawal Pawai Ta’aruf

Penulis By on Minggu, 01 September 2019 | No comments


Guna menciptakan keamanan dan ketertiban maupun kelancaran lalu lintas, Polres Sanggau mengerahkan kekuatan penuh dalam pengamanan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam memeriahkan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H yang digelar Halaman Kantor Bupati Sanggau, Minggu (1/9) pagi.

Kabagops Kompol Bermawis, SH, MH mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Kepada peserta pawai kami berpesan untuk menjaga ketertiban dijalan, jangan sampai peserta pawai malah menjadi penyebab kecelakaan dijalan,” pesannya.


Ditambahkan Kabagops, bahwa apa yang kami lakukan adalah salah satu upaya Polres Sanggau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban jalannya pawai serta kelancaran arus lalu lintas.

“Karena kegiatan Pawai ini menggunakan jalan umum. Sehingga dalam pelaksanaannya agar semua dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Meski hujan menguyur wilayah Kota Sanggau, tidak menyurutkan semangat peserta Pawai Ta’ruf. Peserta pawai dari segala usia mulai dari anak-anak sampai orangtua tetap bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.


Ditambah lagi Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memberikan Semangat kepada seluruh peserta pawai Ta’ruf.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH turut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pawai Ta’aruf oleh personilnya.

“Allhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan aman walaupun kita di guyur hujan, ini merupakan perwujudan pelayanan prima Kepolisian Resor Sanggau, masyarakat merasa aman dan terlindungi,” ucap Kapolres Sanggau yang turut serta dalam Pawai Ta’ruf.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya