» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Pagi di Halaman Polres Sanggau

Wakapolres Sanggau Pimpin Apel Pagi di Halaman Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 02 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi SusantioSH S.IK MH pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman depan Mapolres Sanggau guna memberikan arahan kepada anggota Polres Sanggau, Senin (2/9).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto mengajak seluruh Personel Polres Banyumas untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Wakapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Sanggau satu minggu terakhir berhasil mengamankan kegiatan masyarakat yang luar biasa, ini pertanda memelihara harkamtibmas tidak semata-mata. Tetapi sebagai kepanjangan dari pemerintah, bertindak cepat untuk memberikan penyelesaian permasalahan di masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya