» » » Sambangi Kantor Desa Semanget, Brigpol Tatak Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Semanget, Brigpol Tatak Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 11 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entimong Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan serta berikan pesan kamtibmas, Rabu (11/9).

Dalam kegiatan sambang kali ini Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak perangkat desa agar turut serta membantu Kepolisian dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Keamanan di desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

Dirinya menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar mewaspadai orang-orang yang mencurigakan dan mengajak warganya untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dilingkungannya agar tetap kondusif serta mencegah terjadinya kejahatan.

Dalam hal tersebut Brigpol Tatak Budi Cahyono juga mensosialisasikan agar bijak bermedia sosial dan tidak begitu saja menerima berita tersebut tanpa cek kebenarannya sehingga dapat memecah belah kerukunan, biasanya berita tersebut berisi provokasi yang bisa menghasut masyarakat yang diciptakan oleh kelompok radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya