» » » Launching Buku Integrasi Hubungan Guru dan Murid di Aula Polres Sanggau

Launching Buku Integrasi Hubungan Guru dan Murid di Aula Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 10 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Lonceng buku integrasi bimbingan belajar hubungan guru dan murid yang di selenggarakan di Graha Wira Pratama Polres Sanggau di hadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip, M.si, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK, MH, Kepala Dinas Pendidikan Sudarsono dan para guru tingkat PAUD, SD, SMP dan SLTA, Selasa (10/9).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi sampaikan ucapan dan apresiasi atas dilaksanakan luncing buku integrasi yang di selenggarakan di Graha Wira Patama, Kapolres Sanggau selalu memberikan dukungan suport serta giat tersebut akan diaplikasikan dengan tugas kepolisian di Sanggau untuk membentuk karakter kebersamaan, keseragaman, toleransi serta rasa persatuan kesatuan cinta NKRI, Indonesia yang besar ini tentunya harus di imbangi dengan kwalitas sumber daya manusia yang besar dan mumpuni.



Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi yang notabeninya juga anak seorang guru sangat bangga karena kita semua dalam melihat perkembangan dinamika yang ada saat ini dengan jernih dan jangan sampai para guru runtuh dengan masuknya radikal. Dunia pendidikan jangan sampai dimasuki Radikalisme karena dunia pendidikan dinilai rentan akan masuknya radikal.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengajak kepada para dewan guru secara bersama sama untuk memajukan anak bangsa,generasi muda kemudian semua anak didik tumbuh karakter mental yang baik cerdas menjadi generasi yang tangguh sebagai anak bangsa.

Kemudian diharapkan antara guru, murid dan orang tua mutid saling bersinergi menumbuhkan generasi muda yang asli Indonesia tidak berkiblat ke dunia kebarat baratan jangan sampai dunia pendidikan dimasuki oleh radikalisme dan jangan sampai para dewan guru ada yang ikut politik pratis himbau Kapolres Sanggau

Progam ini di selenggarakan dengan harapan generasi muda sanggau nantinya lebih cerdas, maju tidak mudah terpengaruh adanya radikal dan menjadi generasi muda asli indonesi yang mencintai NKRI.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya