» » » Sambangi Tukang Parkir Serta Himbau Selalu Waspada Adanya Kasus Pencurian

Sambangi Tukang Parkir Serta Himbau Selalu Waspada Adanya Kasus Pencurian

Penulis By on Minggu, 08 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Aipda M. Thomzon melaksanakan kegiatan sambang kepada salah satu tukang parkir yang ada di acara hiburan rakyat di pasar malam lapangan Rawa Jengger Desa Balai Sebut dan berikan himbauan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap adanya pencurian helm dan pencurian kendaraan bermotor, Minggu (8/9).

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Aipda M. Thomzon menyampaikan himbauan kepada tukang parkir, agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang di parkir untuk mencegah pencurian kendaraan dan helm yang ada di halaman parkir.

Sebagai Bhabinkamtibmas saya juga menghimbau kepada tukang parkir yang ada di acara hiburan rakyat di pasar malam lapangan Rawa Jengger Desa Balai Sebut, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek Jangkang.

Melaksanakan patroli di kawasan parkiran sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang datang ke acara hiburan rakyat di pasar malam lapangan Rawa Jengger Desa Balai Sebut.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya