» » » Wakapolres Sanggau pimpin Doa Mohon Hujan

Wakapolres Sanggau pimpin Doa Mohon Hujan

Penulis By on Rabu, 18 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto, SH, S. IK, MH memimpin giat ibadah nasrani dalam rangka meminta hujan turun untuk menghilangkan asap, Kamis (18/9/2019) di ruang pertemuan Mapolres Sanggau.

Ibadah khusus ini memohon hujan karena kondisi kabut asap yang sudah sangat memprihatikan.

Dalam khotbahnya Kompol Damianus menyebutkan, hikmat Allah (Luk 7:33-34), karena yohanes pembaptis datang, ia tidak makan roti tidak minum anggur, kamu katakan : ia kerasukan setan. Kemudian anak manusia datang, ia makan dan minum, kamu katakan : lihatlah, seorang pelahap dan peminum, sahabat pemungut cukai dan orang berdosa.

Kita tidak pernah puas terhadap segala sesuatu dimuka bumi ini, pernahkan manusia puas akan karya dan penyelenggaraan Allah, hanya orang yang menerima roh kudus dapat dengan tulus mengakui kehendak dan rancangan Allah, dengan demikian hanya orang beriman yang beroleh hikmat dari Allah.


“Maka marilah kita berhikmat kepada Allah agar segala bencana dihindarkan. Amin,” doa Wakapolres Sanggau Kompol Damianus.

“Semoga dengan usaha ini Tuhan maha pengampun mendengarkan dan mengabulkan doa ini,” tambahnya.

Pria ramah namun tegas ini berharap kepada masyarakat untuk melakukan doa memohon kepada Tuhan agar hujan turun dan dijauhi dari marabahaya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya