» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-Ibu di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-Ibu di Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 22 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan menyambangi Ibu-ibu yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan kamtibmas dan juga guna menjalin silaturahmi yang erat dengan warga binaan, Selasa (22/10).

Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu warga Desa binaan tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kepada para ibu-ibu kami himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas serta mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” ucap Bripka Saprin.

Ia juga mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu untuk mengawasi setiap perkembangan buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja serta berbagai permasalahan hukum lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya