» » » DDS, Brigadir Yanmaro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

DDS, Brigadir Yanmaro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 22 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan DDS kepda warga masyarakt serta sampaikan himbun kmatibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, Selasa (22/10).

bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita berita bohong (Hoax) yang beredar dimedia sosial dan tidak jelas sumber beritanya, berita-berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai warga yang bijak harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-_6oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

“Kami dari aparat keamanan menghimbau kepada seluruh warga yang ada di wilayah Desa Balai Karangan, untuk tidak ikut dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya serta yang dapat menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” terangnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya