» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Warung Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Warung Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat di dsa binaan dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Selasa (15/10).

Dengan kehadiran petugas kepolisian, masyarakat merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat akan menambah keakraban sehingga masyarakat tidak segan-segan mengutarakan permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam kesempatanya Brigadir Febri Tri Suhardi selaku Bhabinkamtibmas Desa berbincang santai bersama pemilik warung untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya.

Disamping itu Brigadir Febri Tri Suhardi berpesan agar selalu menjaga kebersihan barang dagangan dan waspadai peredaran uang palsu karena itu merupakan kegiatan yang mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.

Brigadir Febri Tri Suhardi mengungkapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya