» » » Briptu Yosef Jono Himbau Tentang Hoax di Kantor Desa

Briptu Yosef Jono Himbau Tentang Hoax di Kantor Desa

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semirau Kecamatan Jangkang Briptu Yosef Jono melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke kantor desa dan berikan himbauan untuk selalu waspada dengan adanya berita-berita yang belum pasti kebentrannya di luar sana atau hoax, Selasa (15/10).

Untuk penyebaran berita Hoax dan Ujaran kebencian ini sendiri sering kali kita lihat di media sosial, karena masyarakat lebih mudah untuk mengaksesnya.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semirau Kecamatan Jangkang Briptu Yosef Jono yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menyemarakan gerakan anti hoax dan Ujaran kebencian.

Jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya