» » » Bijak Bermedsos itu yang Disampaikan Bhabinkantibmas Kepada Sekelompok Pemuda

Bijak Bermedsos itu yang Disampaikan Bhabinkantibmas Kepada Sekelompok Pemuda

Penulis By on Sabtu, 12 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada dekelompok pemuda dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan medsos, Sabtu (12/10).

Sambang dialogis dengan pemuda mengingatkan dalam penggunaan dunia internet termasuk dalam penggunaan media sosial yang tersedia harus bijak, penggunaan dunia sosial harus terarah dan menghindari adanya ujaran kebencian yang bisa menggangu situasi Kamtibmas.

Kehadiran internet yang semakin marak menjadi bukti bahwa laju informasi di abad sains dan teknologi serta globalisasi ini semakin deras, sangat cepat, dan sulit untuk dibendung. Kemajuan zaman dengan inovasi internet harus disertai kemampuan masyarakat dalam mencermati manfaat baik dan juga buruknya.

Dihimbau kepada remaja yang di temui agar diperlukan cara berpikir dewasa yang bijak dalam mengelola dan menggunakan internet. Bijak dalam menggunakan internet akan lebih produktif dan memberikan manfaat bagi setiap penggunanya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya