» » » Brigadir Hemy Khoirul Anam Himbau Bijak Bermedsos Kepada Masyarakat

Brigadir Hemy Khoirul Anam Himbau Bijak Bermedsos Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 01 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Hemy Khoirul Anam melaksanakan kegiatan sambang kepada masayarakat serta berikan himbauan agar selalu bijak dalam bermedsos, Selasa (1/10).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Hemy Khoirul Anam melaksanakan sambang dengan menyapa warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan bijak bermedsos.

Selain itu dengan seringnya keberadaan anggota Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan informasi sehingga mempermudah pekerjaan anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Tentang maraknya beredar berita bohong atau Hoax yang  di media sosial atau medsos. Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos serta jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya