» » » Brigadir Novi Iswandi Ikut Serta Dalam Pelaksanaan Kerja Bakti di Desa Binaan

Brigadir Novi Iswandi Ikut Serta Dalam Pelaksanaan Kerja Bakti di Desa Binaan

Penulis By on Selasa, 01 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi laksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (1/10).

Brigadir Novi Iswandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong-royong.

Kepala Desa Bungkang mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini digelar bersama warga masyarakt Dusun Bantan Desa Bungkang membangun jembatan desa sehingga lebih baik dan sangat memperlancar roda perekonomian di tingkat desa. “Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” ungkap Kepala Desa.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi mengatakan bahwa keikut sertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya