» » » Brigadir Sapto Beri Teguran Kepada Warga Agar Menggunakan Helm Dalam Berkendara

Brigadir Sapto Beri Teguran Kepada Warga Agar Menggunakan Helm Dalam Berkendara

Penulis By on Selasa, 22 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Brigadir Sapto melaksanakan kegiatn sambangn kepada warga masyarakat serta berikan teguran kepada warga masyarakat agar dalam berkendara gunakan helm standar demi keamanan diri, Selasa (22/10).

Bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas adalah agar warga binaannya yang berada di Desa selalu mematuhi segala peraturan dan tata tertib guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Salah satunya yang telah ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Brigadir Sapto saat melakukan peneguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai helm saat berkendara. Saat itu Brigadir Irwan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas sesuai dengan Undang-undang nomer 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas pakai helm, lengkapi surat-suratnya mulai dari STNK, dan SIM, sepeda motor jangan diprotoli harus sesuai dengan standar jangan ada yang dirubah karena bisa kena tilang, selain yang terpenting adalah demi keselamatan bagi pengendaranya,” ujar Brigadir Sapto.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya