» » » Cegah Isu Radikal dan Berita Hoax Bripka HR Siahaan Laksanakan Melalui Sambang

Cegah Isu Radikal dan Berita Hoax Bripka HR Siahaan Laksanakan Melalui Sambang

Penulis By on Rabu, 09 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka HR Siahaan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax, Rabu (9/10).

Dalam kegiatan tersebut Bripka HR Siahaan mengajak untuk lebih peduli dan tidak apatis terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang dilingkungannya serta tanggap dalam melaporkan bilamana menemukan atau mengetahui adanya penyebaran paham-paham tersebut.

Bripka HR Siahaan berharap warga berperan aktif dalam memberi informasi ke warga lainnya untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham yang dianggap radikal. Bripka HR Siahaan juga berpesan agar Ketua Rw dan Rt tidak bosan-bosan untuk selalu mengecek warga baru atau pun yang keluar masuk di lingkungan masing-masing.

Bhabinkatibmas juga menghimbau kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan di medsos serta berharap masyarakat menyampaikan informasi atau melaporkan kepada petugas bila menemukan adanya penyebaran paham tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya