» » » Himbau Maraknya Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaan

Himbau Maraknya Peredaran Berita Hoax Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan supaya warga jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana,Selasa (15/10).

Untuk mengantisipasi maraknya penyebaran berita atau konten di media sosial yang belum tentu kebenarannya atau bahkan mempunyai dampak buruk bagi situasi kamtibmas atau lebih parahnya dapat menyebabkan perpecahan dalam NKRI maka Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi melakukan tindakan preventif dengan menyambangi masyarakat dan memberikan pesan-pesan untuk menghindari berita hoax dan ujaran kebencian.

Giat sambang serta patroli dialogis tersebut dilakukan Bbabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi guna memberikan himbauan kepada warga Desa Sungai Sengkuang yang sedang beraktifitas. Dalam himbauannya Brigadir Novi Iswandi mengajak warga masyarakat agar menolak segala bentuk berita hoax dan berbagai ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya