» » » Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan di Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan di Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi SIK MH pimpin pelaksanaan kegiatan anev bulanan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau serta berikan arahan kepada anggota yang mengikuti kegiatan anev, Selasa (15/10).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH SIK MH pimpin pelaksanaan kegiatan anev bulanan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau yang di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Kapolsek, anggota Polres Sanggau dan Polsek jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan anev menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan guna mengevaluasi kinerja personil Polres Sanggau dan jajarannya untuk membahas kinerja dan kendala-kendala yang akan dihadapi kedepanya, serta agar ditingkatkan kinerja dan pelayanan polri kepada masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berterimakasih kepada Pajabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara dan Perwira Staf Polres Jepara yang telah menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Sanggau yang secara umum terdapat kondusif. Selain itu juga terlaksananya kegiatan-kegiatan Polres Sanggau yang berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.

Tidak hanya itu, Dalam Anev kali ini Kapolres juga meminta satker dan Polsek Jajaran untuk melakukan penyerapan anggaran secara maksimal. "Saya harap seluruh satker lebih giat dan tingkatkan kinerja terutama dalam penyerapan anggaran" Ucap Kapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya