» » » Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoax, itu yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan

Jangan Mudah Terpengaruh Berita Hoax, itu yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan

Penulis By on Senin, 28 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat desa binaan dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jabgan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (28/10).

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan isu-isu atau informasi yang tidak jelas sumbernya.

Serta bersama-sama mengingatkan kepada anaknya atau anak-anak muda yang ada di lingkungannya untuk tidak menkomsumsi Miras dan hindari narkoba karena barang tersebut merupakan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan sambang ini juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Penulis  : Firmaansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya