» » » Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Satsabhara Polres Sanggau Gelar Patroli Cipta Kondisi

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Satsabhara Polres Sanggau Gelar Patroli Cipta Kondisi

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Sabhara Polres Sanggau rutin laksanakan Patroli cipta kondisi rutin ditempat giat masyarakat dan juga daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas guna menciptakan sitkamtibmas yabg aman dan kondusif. Senin (13/10).

Dalam rangka menciptakan  kondisi wilayah yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Satuan Sabhara Polres Sanggau melakukan kegiatan preventif patroli cipta kondisi ke wilayah wilkum Polres Sanggau yang dipinpin oleh KBO Satsabhara iptu Effendy.

Dengan tetap mengedepankan tindakan preventif dan senyum sapa salam petugas dalam berdialog kepada masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas. Namun demikian dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi tersebut tidak ditemukan hal – hal yang mengarah terhadap ancaman gangguan Kamtibmas.


“Dalam kegiatan Cipta Kondisi ini memang kami prioritaskan lokasi di wilkum Polres Sanggau jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden untuk wilayah Polres Sanggau tetap aman kondusif. Harapan kami situasi wilayah Sanggau tetap kondusif,” ucap Kaur Bin Ops Satsabhara Iptu Effendy.

Dari kegiatan itu,  lanjutnya,  pihaknya mengharapkan dapat meminimalisir niat dan kesempatan sebagai antisipasi terjadi tindak pidana dan gangguan kamtibmas.

Serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tempat keramaian dan obyek-obyek vital dan juga apat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri.

"Kami terus melakukan patroli, supaya dapat meningkatkan keamanan pada titik-titik rawan kejahatan," tutup Iptu Effendy.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya