» » » Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Penulis By on Selasa, 15 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Santoso menyambangi Kantor Desa Tanjung Merpati untuk lakukan koordinasi dengan Kepala Desa berserta Stafnya, Selasa, (15/10).

Koordinasi tersebut dilakukan selain untuk terus manjalin silaturahami antara perangkat desa dan pihak kepolisian juga menyampaikan Pesan Kamtibmas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam giat sambang tersebut Bripka Sunu selalu memberi informasi dan menggali informasi kepada Kepala Desa dan stafnya.

Dirinya Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati, memberi himbauan dan mengajak seluruh perangkat Desa beserta stafnya untuk membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan.

“Perangkat Desa dimohon dapat meneruskan kepada warganya bila melaksanakan segala kegiatan agar menginformasikan kepada Polri untuk dilakukan pengamanan. Serta hati -hati terhadap berita yang tidak benar dan beredar di medsos,” kata Bripka Sunu.

Kepala Desa Tanjung Merpati menyambut baik ajakan dan himbaun Bhabinkamtibmas. “Kami siap membantu tugas Polri serta tetap akan melakukan kordinasi dan selalu menginformasikan setiap kegiatan diwilayah, sehingga situasi Kamtibmas di Desa Tanjung Merpati tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya