» » » Kabag Sumda Sampaikan Himbauan Kapolres Sanggau

Kabag Sumda Sampaikan Himbauan Kapolres Sanggau

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Menyikapi perkembangan situasi yang berkembang diindonesia sekarang ini Kabag Sumda Polres Sanggau Akp Parwoto berdasarkan perintah Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.IK, MH melaksanakan himbauan dan arahan  kepada siswa di Madrasah Aliyah Negri Sanggau, Senin, 14/09/19.

Dalam arahan yang disampaikan tersebut dilaksanakan pada kesempatan upacara kenaikan bendera hari senin dihalaman Madrasah Aliyah Negeri yang diikuti oleh seluruh siswa dan para dewan guru.

Dalam kesempatan upacara dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Sanggau Akp Parwoto dan membacakan amanat kapolres yang menekankan terhadap situasi berkembang saat ini, terutama dalam penggunaan media sosial haruslah dengan bijak, dan beehati hati menyikapi tanggapan yang viral saat ini, serta jangan terprovokasi dalam kegiatan demo yang dilaksanakan beberapa waktu terakhir.



Menurut Akp Parwoto juga bahwa menyampaikan aspirasi boleh saja dilaksanakan namun tentunya ada beberapa aturan dan tatacara yang harus diikuti dan dipatuhi sehingga penyampaian aspirasi bisa berjalan dengan baik dan tidak dimanfaatkan oleh pihak ketiga yang tidak ingin terciptanya keamanan dinegeri ini.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan deklarasi untuk tidak terprovokasi dan eksploitasi dengan ajakan ajakan untuk melakukan demo dan siap membantu Polri untuk menciptakan situasi aman di Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya