» » » Kabagops Pimpin Upacara Bendera di SMK Tri Darma Sanggau

Kabagops Pimpin Upacara Bendera di SMK Tri Darma Sanggau

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kopol Bermawis, SH, MH memimpin Upacara Bendera di SMK Tri Darma Sanggau yang diikuti Kepala Sekolah SMK Tri Darma Sanggau, Para Staf Dewan Guru, Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Subardi dan Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Sanggau Aiptu Teguh Basuki beserta anggota dan Siswa-siswi SMK Tri Darma Sanggau, Senin (7/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Bermawis menyampaikan kepada siswa-siswi SMK Tri Darma sanggau dalam menempuh belajar agar manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya jangan sampai kesempatan untuk belajar justru dipergunakan keperluan yang tidak ada manfaatnya

“Dengan perkembangan dunia elektronik seperti HP yang semuanya dapat mempergunakan dan mengakses berita berita media secara on line  hendaknya menjadi pengguna hp yang cerdas dapat mengetahui berita yang baik dan berita yang tidak baik ,” ucap Kabagops.


Kabagops meminta kepada seluruh pelajar untuk mengikuti ketentuan dan aturan yang ada di sekolah maupun di luar sekolah jangan sampai siswa-siswi SMK Tri Darma Sanggau melakukan pelanggaran dan biasakan melakukan hal- hal positif, yang baik, tinggalkan perbuatan yang kurang baik yang bertentangan dengan budaya bangsa kita jangan sampai apa yg dilakukan  dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan mengganggu situasi kamtibmas.

“Apabila ada ajakan untuk berdemo yang sekiranya tidak jelas usah diikuti apa lagi dengan iming-iming dibayar sebaiknya tidak usah ikut-ikutan kemudian ketika ada permasalahan di lapanganan tidak ada yang bisa bertanggung jawab, kita yang jadi korban bahkan bisa jadi Tersangka,” terangnya.

Kemudian Kompol Bermawis mengajak para pelajar untuk menjadi generasi yang tangguh, cerdas tidak terpengaruh oleh berita luar yang belum diketahui kebenarannya seperti berita Hoax dan hal hal lain yang tidak baik, serta jangan mudah menyerah jika menghadapi tantangan dan jangan malas untuk belajar harus bersemangat tinggi sehingga nantinya adik-adik menjadi generasi yang hebat, tangguh dan mumpuni sebagai generasi penerus bangsa.


Setelah pelaksanaan Apel, Kabagops Kompol Bermawis memberikan piagam penghargaan kepada sekolah SMK Tri Darma Sanggau sebagai penjaga Harkamtibmas di lingkungan sekolah dan di terima oleh  kepala sekolah Sdr. Masykur, SE.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya