» » » Kapolres Sanggau Berikan Arahan Kepada Pelajar di Halaman Kantor Bupati Sanggau

Kapolres Sanggau Berikan Arahan Kepada Pelajar di Halaman Kantor Bupati Sanggau

Penulis By on Selasa, 01 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi SIK MH bersama dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP., M.Si, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Pj Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, memberikan arahan kepada Siswa-Siswi di halaman depan Kantor Bupati Sanggau, Selasa (1/10).

Dalam arahannya Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi yang hadir agar selalu bangga telah dilahirkan di Indonesia ini terutama Kabupaten Sanggau jangan pernah menyesal telah lahir di Sanggau.

Kepada adik-adik semua di himbau agar selalu mentaati agama yang telah kita anut, jangan pernah sombong dengan apa yang kita peroleh. Sebagai pelajar jangan pernah mau mengikuti paham radikalisme, kalian adalah generasi bangsa, penerus bangsa, penerus kami-kami semua, maka dari itu kalian sebagai pelajar belajarlah dengan baik raih cita-citamu setinggi langit.

Jangan pernah mau miminjamkan seragam kalian kepada orang lain yang sudah tidak bersekolah, karena diluar sana ada warga masyarakat yang mengenakan baju seragam sekolah dan mengaku sebagai pelajar untuk mengikuti demo dan di bayar, betapa mirisnya kita melihat keadaan seerti ini. Diharapkan kepada adik-adik semua agar selalu bangga dengan pakaian yang di pakai jangan pernah meminjamkannya kepada orang lain aalagi untuk keperluan yang tidak baik.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya