» » » Kapolsek Kembayan hadir dalam Jalan Santai Meriahkan Hut PMI ke-74

Kapolsek Kembayan hadir dalam Jalan Santai Meriahkan Hut PMI ke-74

Penulis By on Kamis, 31 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan mnegikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PMI ke-74 yang di pusatkan di Kecamatan kembayan,

Kegiatan jalan Santai dama rangka Memeriahkan HUT PMI tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Jalan santai dengan start dari lapangan bola Kecamatan Kembayan dan kemudian mengelilingi pasar Kembayan. 

Hadir juga Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah, anggota DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus, Bambang Joko Winayu, Danramil Kembayan, Camat Kembayan.


Selain itu, Sekretaris PMI Sanggau yang juga ketua panitia Hut PMI Ke-74, Urbanus, Kepala UTD PMI Sanggau, dr Dixy, beserta penggurus, KSR  PMI Sanggau, peserta jalan santai dari para guru, siswa-siswi di Kecamatan Kembayan dan undangan lainya. 

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan, hari ini kita melaksanakan jalan santai berhadiah. Bagi yang beruntung tentu akan mendapatkan dorprize yang disiapkan PMI.

"Olahraga jalan sehat ini bukan untuk siapa-siapa, kita olahraga ini keuntunganya untuk kita sendiri. Oleh karena itu kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar rakyat Sanggau ini menjadi rakyat atau masyarakat yang sehat, bugar dan cantik, cerdas dan pintar," katanya, Rabu (30/10/2019).


Untuk itulah, Ontot berpesan kepada peserta jalan sehat agar tertib terutama di jalan raya. Kita harapkan kepada masyarakat Kembayan dan sekitarnya, mari kita bersatu dalam kegiatan olahraga untuk Indonesia lebih maju lagi.

"NKRI harga mati, saya kira tak lagi  alasan kita untuk bermacam-macam. Oleh karena itu kalau ada paham-paham yang membawa kita untuk merobah ideologi ini jangan, karena tak gampang membangun Indonesia ini. Hari ini kita sudah merasakan enak, aman, nyaman, damai," ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya