» » » Mencegah Terjadinya Kemacetan Bhabinkamtibmas Lakasanakan Kegiatan Strong Point

Mencegah Terjadinya Kemacetan Bhabinkamtibmas Lakasanakan Kegiatan Strong Point

Penulis By on Jumat, 18 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan strong point pagi di pasar sentral Kabupaten Sanggau guna mencegah terjadinya kemacetan, Jumat (18/10).

Kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, sekokah, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Bripka Saprin.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya