» » » Bhabinkamtibmas Waspadai Penyebaran Berita Hoax Menjelang Pelantikan Presiden

Bhabinkamtibmas Waspadai Penyebaran Berita Hoax Menjelang Pelantikan Presiden

Penulis By on Jumat, 18 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada masuarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pelantikan presiden, Jumat (18/10).

Dalam kesempatan sambang guna memantau situasi kamtibmas di desa binaan yaitu desa Semuntai tidak lupa selalu melakukan sambang ke tokoh masyarakat untuk silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaanya yang selama ini terbina dengan baik.

Pada saat dialogis Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui peran tokoh masyarakat untuk bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman.

Tidak hanya itu anggota Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga masyarakat melalui peran tokoh masyarakat

“Agar semua elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu-isu berita tidak benar atau hoax yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024” ucap Bripka Anang Suwantoro.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya