» » » Patroli Malam Hari Bhabinkamtibmas Himbau Waspadai Adanya Tindakan Kejahatan

Patroli Malam Hari Bhabinkamtibmas Himbau Waspadai Adanya Tindakan Kejahatan

Penulis By on Rabu, 30 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan patroli serta menyambangi warga masyarakat yang sedang berkumpul  dan berikan himbauan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, Rabu (30/10).

Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Seperti yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Desa Binaan pada saat malam hari.

Disaat patroli tersebut menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Kapuas yang aman dan kondusif.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, antisipasi warga terhadap kejahatan malam hari. Dengan komunikasi yang berkesinambungan dengan warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya