» » » Sambangi Pelajar Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Pelajar Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 22 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Bripka Andika RD Napitu melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada anak-anak sekolah SMK Bina Utama Tayan Hilir serta berikan himbauan kamtibmas, Selasa (22/10).

Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Bripka Andika RD Napitu menyambangi SMK Bina Utama Tayan Hilir yang sedang duduk santai di taman dpan sekolahan serta berikan himbauan kamtibmas.

Pada kesemptana tersebut Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Bripka Andika RD Napitu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, menkonsumsi miras maupun menghirup lem Fox maupun balapan liar karena semua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya