» » » Sambangi Pos Yandu ini yang Disampaika Bhabinkamtibmas

Sambangi Pos Yandu ini yang Disampaika Bhabinkamtibmas

Penulis By on Selasa, 08 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibms Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke pos yandu lingkungan Segole dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir, Selasa (8/10).

Peran seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya berkutat pada pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat saja, namun semua aspek yang menyangkut hajat hidup warga masyarakat desa binaan harus terpantau dengan baik oleh Babhinkamtibmas.

Seperti yang telah dilakukan  Bhabinkamtibms Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan pada saat melaksanakan sambang wilayah desa binaan, mendapati kegiatan posyandu di lingkungan Segole Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan penyuluhan saat kegiatan posyandu tersebut.

Dari hasil pengamatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapati bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatran posyandu, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita. Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus peka terhadap kondisi kesetan bayi dan balita di Desa ini jangan sampai ditemukan bayi/balita yang mengalami gizi kurang maupun penyakit kronis pada bayi dan balita.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya