» » » Waspadi Pencurian Rumah Kosong Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Kepada Masyarakat

Waspadi Pencurian Rumah Kosong Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 08 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis sebgai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga sampikan agar selalu waspada dengan adanya pencurian rumah kosong, Selasa (8/10).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada serta mengantisipasi pencurian dilingkungan rumah masing-masing terutama saat ada rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya.

“Selalu waspadai orang yang tidak dikenal mondar mandir didepan rumah, jangan berikan peluang sedikitpun bagi orang untuk berbuat kejahatan dan untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan masyarakat. Dan apabila ditemukan adanya gangguan Kamtibmas segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas, guna dapat diantisipasi lebih awal,” ucap Brigadir Ahmad.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah Masyarakat, Brigadir Ahmad Kardoyo berharap masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman. Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga dapat dengan cepat mengetahui permasalahan yang ada di desa binaan karena membaur di masyarakat.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya